Download Google Chrome : Install Secara Offline


Setelah beberapa kali posting mengenai Reseter Canon dan Reseter Epson saya melepaskan rasa penat dengan mengakses ke search engine google.co.id, saya liat ada text bertuliskan Google Chrome, namun saya tidak menghiraukannya. Sampai akhirnya rekan saya di ym, menuliskan pada status ym nya, "Chrome : web browser Google baru". Wah berarti text yang saya lihat di search engine google, ternyata sebuah web browser buatan Google, karena penasaran saya akhirnya mencoba mendownloadnya, namun ternyata mendownloadnya harus secara online gitcu..pas koneksi lagi agak2 lemot, jadinya lama deehhh, pingin download tapi yang versi offlinenya, jadi instalasi bisa dilakukan di cpu yang tidak terkoneksi internet sekalipun. Aku buka lagi paman Google dan nemu blog punya nya maseko, Beliau ini udah punya versi offline, sekalian aku minta izin buat download ya Mas Eko..Setelah aku coba, hmm lumayan juga meskipun versi nya masih BETA...

Nah buat yang ingin mencoba Browser baru buatan Google ini, saya sharingkan link nya disini, sekalian izin pada Mas Eko ya buat disharing ke yang lain. Kalo mau download silahkan klik link disini
Download Google Chrome
Download Google Gear untuk Chrome

Posting yang Berkaitan Dengan



2 komentar:

Sulae mengatakan...

Makasih kang inponya...hehehe btw Google Gear untuk Chrome itu fungsinya buat apa kang....

Danang mengatakan...

trima kasih ya linknya mas

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com