Informasi Pengumuman Seleksi Administrasi THL Deptan 2008

Sebenarnya posting kali ini tidak berkaitan langsung dengan posting-posting sebelumnya yang lebih membahas pada tutorial. Namun kenapa akhirnya saya posting juga? jawabannya adalah, karena sejak pagi tadi (17-10-08) banyak yang datang ke warnet aku menanyakan mengenai hasil seleksi administrasi Tenaga Harian Lepas (THL) Departemen Pertanian Tahun 2008. Ternyata para konsumen ini pada datang ke warnet karna menurut kabar burung (ggak tahu burung apa :D) katanya hari ini (17 Oktober 2008) Deptan akan mengeluarkan hasil seleksi tersebut. Namun sampai saat ini, saat saya tulis posting ini, Website Deptan tidak dapat diakses, weleh-weleh kenapa ya, apa lagi diupdate informasinya. Yup, buat para pencari informasi THL lainnya, tunggu saja keluarnya pengumuman tersebut. Kondisi saat ini website Deptan (www.deptan.go.id) nya sendiri belum bisa diakses. Buat yang mo kasih comment silahkan. Terima kasih.



Posting yang Berkaitan Dengan



6 komentar:

reggaiman mengatakan...

Mas Kalau bisa saya di kasih tahu untuk CPNS lulusan SMK serta persyaratanya,,kalau sudah dapt persayaratanya mas langsung bertihu saya diu blog saya ini,,terima kasih sebelumnya,atas bantuanya.

q_vot@community mengatakan...

PENGUMUMAN THL DEPTAN UNTUK DAERAH JAMBI BISA JUGA BUKA DI

http://qvotcommunity.blogspot.com

trims

skyrider mengatakan...

...death link semuanya

bX-g56jln
http://skyrider.web.id/2008/10/25/job-vacation-in-world-vision-indonesia/

Stenly Mandagi mengatakan...

Lowongan Bagus

nDy_RanZa mengatakan...

buat yang sudah lulus, langkah selanjutnya harus bagaimana ??
mhon bantuannya,

nDy_RanZa mengatakan...

untuk infonya saya mhon hbngi saya ke nomber ini 085223873514,
please.... saya tunggu,
terimakasih,

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com