Kumpulan Soal-Soal CPNS


Bulan Nopembember 2008 ini sepertinya akan menjadi harapan bagi sebagian orang yang berkeinginan untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pada bulan ini banyak pemerintah daerah yang membuka lowongan untuk CPNS dan dengan formasi yang berbeda-beda tiap daerahnya. Banyaknya jumlah formasi yang dibutuhkan akan menjadi pertimbangan bagi pelamar CPNS untuk memilih pemda mana yang akan dipilih. Namun memang setiap kali lowongan CPNS dibuka, akan menghadapi persaingan yang tidak mudah dan sedikit, oleh karena itu diperlukan kesiapan-kesiapan terutama dalam menghadapi ujian CPNS. Melihat kondisi ini, saya ingin membagi kumpulan soal-soal CPNS yang pernah digunakan pada tahun-tahun sebelumnya, mungkin ini sekedar latihan saja dalam menghadapi soal ujian yang sebenarnya. Sebelumnya saya membeli soal-soal ini seharga Rp. 75 ribu, namun saat ini saya bagikan saja secara GRATIS :D buat pengunjung setia blog saya. Untuk mendownloadnya, silahkan klik link di sini.
Dowload Soal 1
Download Soal 2



Posting yang Berkaitan Dengan



2 komentar:

Aryha mengatakan...

sebelumnya atas soal2 cpnsnya tapi sebelum aku download aku temukan filenya berextensi exe bukan doc ato pdf. ada apa sebenarnya??? apa itu bukan virus ato apa...

Medoho mengatakan...

Haiii semuanya... blogwaling dunk... ke blogku,

Kumpulan Aplikasi, Games & Tema untuk semua tipe Handphone, TERBARU, TERLENGKAP & FULL REGISTER, dilengkapi tutorial cara instalnya ke Ponsel, http://mobile-gaul.blogspot.com

Kumpulan tutorial lengkap yang berguna untuk memaksimalkan fungsi handphone, http://medoho.blogspot.com

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com