PCMAV BARU VERSI 1.92



Lega rasanya setelah beberapa bulan tidak aktif memposting blog ini. Buat teman-teman blog yang sudah berpartisipasi dalam shoutbox, saya ucapkan terima kasih, namun saya minta maaf karena belum bisa berkunjung balik (revisit), namun saat ini saya akan mencoba lebih aktif lagi seperti semula. Dalam posting kali ini saya memporsting mengenai Antivirus PCMAV spesialis antivirus lokal versi baru yaitu versi 1.92. Saya berterima kasih kepada Mas Akhdian yang memberi kontribusi berupa software antivirus ini. Mengenai database virus yang baru silahkan anda dapat membaca sendiri di file Readme.txt hasil ekstrak dari file zip ini.
Download Disini


Posting yang Berkaitan Dengan



1 komentar:

Harry Seenthings mengatakan...

halo majalengka bagaimana kabarnya sekarang, wah tambah sukses yah mampir dong aku pikir engkau sudah tidak mengenal lagheee kang

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com