Download PC MAV 2.06 Update 4


PC Media Antivirus merupakan produk antivirus yang dibuat oleh orang Indonesia. PCMAV sampat saat ini telah merilis beberapa versi dan untuk versi terakhir yaitu versi 2.0b dengan nama produk Valkyrie dan Update ke-4. Saya telah lama menjadi pengguna PCMAV terutama untuk menangani virus-virus buatan lokal dan bertipikal menyerang data terutama data Word. AV ini sangat menolong karena dapat membersihkan virus tanpa menghapus file tersebut. Namun saat saya menggunakan versi sebelumnya, yang saya sayangkan, Avira Antivir selalu mendeteksi file dalam PCMAV sebagai virus atau worm. Namun saat saya menggunan versi yang terbaru (versi 2.0b) ini, Antivir saya tidak mendeteksi adanya virus di PCMAV ini. Hal inilah yang membuat saya mengacungkan jempol buat pembuat PCMAV yang telah dapat memperbaiki bugnya.

Untuk versi yang terbaru ini, dapat mendeteksi virus lokal VbScript Hotum.vbs. Memiliki ukuran sekitar 8KB. Ia akan aktif otomatis dengan mengganti registry userinit milik Windows serta membuat item run baru. Mudah mengenali komputer yang telah terinfeksi virus ini. Lihat pada informasi jam windows di pojok kanan bawah, waktu AM akan diganti menjadi “Hotum” sementara untuk PM diubah menjadi “Tombom”. (www.akhdian.wordpress.com).

Download (PCMAV + Update terbaru) ekstrak menggunakan Winrar

Posting yang Berkaitan Dengan



0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com