Bukti Pembayaran dari Kliksaya.com

Alhamdulillah, berawal dari iseng akhirnya bisnis PPC saya menghasilkan Rupiah. Tertanggal 1 September 2009, saya menerima email dari Kliksaya.com via Bpk. David Ciang bahwa telah ditransfer uang ke rekening bank saya. Setelah saya cek ternyata benar, transfer sudah masuk. bisa di liat buktinya di bawah ini :

E-mail dari Kliksaya


Bukti pembayaran melalui transfer (E-banking)

Buat yang mau ikutan mungkin bisa baca dulu cerita saya berikut ini :

Sejak mengenal bisnis internet, setiap saya surfing saya selalu mencari tahu apa saja yang bisa saya lakukan, dengan pengetahuan komputer dan internet saya yang minim ditambah dengan modal yang pas-pasan hehe... Untuk menjual ebook seperti Uang Panas, SMOU, Formula Bisnis de el el saya memerlukan modal untuk membeli master ebooknya, wah ggak cocok tuh (ama kantong saya). Ikutan forex trading...wah apalagi. Setelah mencari dan mencari akhirnya saya menemukan jalannya. Jalan bisnis internet yang saya pilih yaitu PPC (Pay Per Click). Modusnya sama seperti Google Adsense namun karena saya belum mahir dalam Adsense saya mencoba ikutan di PPC Lokal (buatan Indo) yaitu Kliksaya.com. Beberapa pertimbangan saya dalam memilih bisnis PPC dan PPC Lokal diantaranya :
1. Gratis. Itu prinsip lho..maksudnya gratis, saya membuat blog bisa gratis dengan join di Blogger.com tidak memerlukan hosting sendiri, domain sendiri dan yang pasti bandwidh dan space untuk file unlimited, untuk template juga pilih yang gratis misal di ourbloggertemplates.com. Nah udah memenuhi syarat khan ..Gratis.
2. Bisnis PPC mengutamakan pada trafik pengunjung dan juga banyaknya peluang pengunjung untuk mengklik iklan yang kita pasang di blog. Namun khusus untuk Kliksaya trafik blog dihitung dari jumlah pageview per bulan sebesar 10.000 Pageview atau sehari sekitar 300-an Pageview.
3. Bisnis PPC tidak memerlukan pengamatan secara intensif. Tidak seperti bisnis PTC (Pay to Click) yang mengharuskan tiap hari kita online untuk mengklik iklan. Untuk PPC tidak perlu, apabila trafik blog/web udah tinggi, kita mo tinggal berhari-hari juga, aktivitas blog tetap berjalan.
4. Untuk PPC Lokal sistem pembayaran sangat mudah khususnya Kliksaya, menggunakan transfer Bank ditransfer sebulan sekali tiap awal bulan. Kita tidak usah merequestnya. Untuk saat ini minimal pembayaran sebesar Rp. 60.000.
5. de el el (mikir dulu bentar hehehe)

buat yang mo daftar langsung saja ke Kliksaya buat daftar !! karena PPC ini benar-benar membayar !

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Bukti Pembayaran dari Kliksaya.com"

  1. mantap nih gan! kliksaya lumayan mahal bayarannya... :) iklan ane di indoblogtrik.com belum muncul :( do'ain biar sukses seperti agan ya!!!

    BalasHapus
  2. oke oke akan saya coba tips-tips yang bagus ini, thanks ya ban. kunjungi juga blog ane. http://blog-mranggen.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wah selamat ya saudara ku...semoga makin berkah dan di lapangkan rejeki oleh Allah

    Penting Untuk Anda Semua!!!
    peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2011. dan incomenya luar biasa besar..
    kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
    syarat adalah

    1.anda Punya email
    2.anda punya rekening
    3.anda berumur 18 tahun
    4.anda ingin kerja keras dan tidak mudah mengeluh

    jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
    http://goo.gl/Vnrtk

    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. susah juga kalo hasilnya cuman segitu
    mana butuh duit buat nyekolahin anak
    buat beli susu
    buat beli popok
    buat bayar listrik
    dsb


    capek deh

    BalasHapus