Download Driver dan Resetter Epson T-11 Gratis

Posting kali ini, saya mau sharing Resetter buat Epson T-11. Meskipun Type ini bukan termasuk jajaran produk baru lagi dari Epson, namun saya perkirakan penggunanya cukup banyak, sehingga kalau terjadi ngeblink atau musti diservice, adanya resetter ini cukup membantu menekan pengeluaran biaya maintenance printer, setidaknya ggak perlu ke Service Center Epson hehehe.


T-11 punya saya setelah masa pakai 1 tahun baru 1 kali ngeblink, pake resetter ini langsung maknyos jalan lagi :D. Namun buat pengguna Antivirus Avira dan mungkin AV lainnya, setelah mengekstrak file ini, mungkin ada peringatan bahwa Loader.exe mengandung virus, saya juga pernah mengalaminya. Tapi saya kira itu hanyalah false alarm dari AV tersebut, soalnya saya pake AV lainnya normal-normal aja, jadi kalo menggunakan resetter ini, paling AV Avira nya dimatiin dulu guardnya. Mudah2an Bermanfaat.

Download Resetter

Download Driver EPson T-11 (Win XP)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Driver dan Resetter Epson T-11 Gratis"

Posting Komentar