Paid For Online : Cara Baru Mencari Uang di Internet

Image Hosted by ImageShack.us
Setelah mengikuti berbagai Bisnis Internet dan Money Game, akhirnya aku menemukan bisnis internet yang baru, yang cara menjalankannya juga sangat mudah. Tadinya saya pikir bisnis PTC (Paid to Click) adalah yang paling mudah ternyata ada lagi yang lebih mudah. Syaratnya gampang, kita harus punya akses internet (bagusnya online terus), hrs punya rekening paypal buat nampung dollarnya kalau udah bisa cair, kalau belum daftar dulu di www.paypal.com. Prinsipnya kita menjalankan software gomezpeerzone di komputer, dan komputer kita terkoneksi ke internet, nah saat itulah kita dibayar, semakin lama kita online bayarannya semakin banyak. Potensi pendapatan didapat dari sering dan lamanya software gomez online, tambahan apabila kita berhasil mendapat referal dapat bonus $1. Untuk bisa mencairkan pendapatan kita, account kita harus dalam status aktif. Bagaimana caranya account kita aktif, jawabannya kita harus sesering dan selama mungkin online dan software gomeznya dalam status running/aktif. Untuk lebih mudah seting aja sebagai startup, biar tiap kali kita nyalain komputer, softwarenya langsung running. Pendapatan kita bisa dicairkan apabila telah mencapai minimal $5. Sebagai gambarannya saya lampirkan capture akun saya yg sudah aktif.

Image Hosted by ImageShack.us

Bisnis ini sangat cocok buat yang profesinya di warnet atau kantoran yg akses internetnya online terus, en gratis. untuk langkah awalnya daftar aja di sini

salah satu temenku udah di bayar untuk bulan september liat aja PROOFnya di bawah ini

Image Hosted by ImageShack.us

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Paid For Online : Cara Baru Mencari Uang di Internet"

  1. Saya juga sudah ikut-ikutan coba. Process time-nya kebanyakan tengah malam waktu Indonesia, sehingga kalau ingin cepat dapat dollar lewat program ini, harus biasa ngenet malam-malam.

    Oh ya, salam kenal!

    BalasHapus