Peluang Bisnis Online : Mendulang Dollar di Ciao

Bulan Desember 2008, lagi asyik browsing di dunia maya, saya baca sebuah blog (lupa lagi namanya :D), disitu terdapat tulisan tentang Program PTR (Paid To Review) yang bernama Ciao. Ciao sebelumnya dimiliki oleh Greenfield yang berbasis di Munich, Jerman, kemudian Greenfield dibeli oleh Microsoft senilai USD 486 juta. Jadi pemilik dari Ciao sekarang adalah Microsoft (sumber).
Cara mendulang dolar dari Ciao ada beberapa cara diantaranya :
1. Menulis review, pake bahasa inggris tentunya :D minimalnya 120 kata.
2. Memberi rating dan komentar terhadap review member lain.
3. Menerima rating dari member lain dan tiap bulan ada produk yang dipilih untuk kita review. Apabila termasuk best review maka kita juga mendapat Dollar.


Gambar di atas bukti pembayaran Ciao dari teman blogger

Mengapa saya mengikuti Ciao? Ada beberapa perbedaan dengan program PTR lainnya diantaranya :
1. Tidak memerlukan website/blog untuk menampilkan review kita. Untuk mereview produk, kita hanya login ke webnya, pilih produk yang mau direview kemudian kita tulis ulasan dari produk tersebut. Dapat juga disertai dengan gambar produk.
2. Jumlah produk yang direview sangat banyak. Kita bebas memilih barang apa yang ingin kita review. Lebih gampang apabila kita mereview produk yang kita miliki.
3. Apabila kemampuan mereview kita kurang, kita bisa menambah Dollar dengan cara memberi rating kepada member lain. Kita kumpulkan sebanyak-banyak teman, kemudian kita rutin untuk memberi rating dan komentar hasil review mereka. Apabila kita telah mereview, kemungkinan besar kita juga akan direview oleh member tadi, mungkin semacam saling tolong menolong ya.
4. Jumlah Minimal Payoutnya terjangkau. Minimal Payout USD 5 dan bisa kita request tanpa ada pembatasan waktu. Bisa jadi kita request dana kita dalam sebulan dua kali. Untuk realisasinya, dalam TOS nya disebutkan apabila kita merequest dana kita, misal pada Bulan Januari, maka dana kita akan masuk ke Paypal pada Bulan Februari minggu ke-2.

Apa saja yang diperlukan untuk mengikuti Program Ciao ?
1. Email yang valid
2. Account Paypal
Simple khan ??

Jadi menurut saya ini peluang bagus buat pengguna internet yang selalu online untuk mengikuti program Ciao ini. Apabila anda ingin mendulang Dollar sebanya-banyaknya, Program Ciao ini jawabannya. Apabila anda bergabung di referal saya, saya akan membantu anda untuk memaksimalkan penghasilan anda. Untuk mengikuti program ini, Klik Disini.
Apabila anda menemukan kesulitan bisa kontak saya via Yahoo Messenger di diencitra2002.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Bisnis Online : Mendulang Dollar di Ciao"

Posting Komentar