Pembayaran Pertama dari Ciao!


Kemarin tanggal 16 Februari, iseng-iseng aku login ke www.paypal.com, kali aja ada transferan masuk :D (sambil harap-harap cemas, H2C kaleee),soalnya aku lagi nunggu pembayaran dari ciao, yang menurut TOS (Term Of Service) nya, apabila kita melakukan Request Money pada tanggal 1-31 Januari misalnya, maka kita akan menerima uang pada minggu ke-2 bulan berikutnya, alias minggu ke-2 Februari.Karena tanggal 14-15 itu hari libur maka aku tunggu tanggal 16 nya, setelah aku login, Wah Surprise, Hasil Request ku udah masuk ke paypal dan tanpa ada pemotongan fee apapun. Wah hebat neh Ciao, padahal review aku baru 10 biji itupun pendek-pendek.Biar ggak dianggap Omdo (omong doang) aku upload bukti nya di blog ini. Ini asli pembayaran aku. Yang mo sharing bisa via ym.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembayaran Pertama dari Ciao!"

Posting Komentar