Pay To Click (PTC)


Bisnis internet berkembang seiring dengan makin mudahnya mendapatkan akses internet. Salah satu bisnis internet yang saat ini masih banyak diminati yaitu PTC atau Paid To Click. Paid to Click merupakan sebuah program periklanan internet yang memberikan komisi kepada member, bila menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan (http://badruzaman.wordpress.com). PTC merupakan program make money online termudah karena tidak membutuhkan skill, asal ada koneksi Internet Anda sudah bisa memulai Bisnis PTC (http://clickerclub.blogspot.com).Seberapa kemudahan yang ditawarkan oleh PTC ini ? Berikut syarat-syarat untuk memulai bisnis PTC ini :

1. Koneksi Internet
Karena segala aktivitas terhubung secara online maka dibutuhkan koneksi internet,bagi yang tidak memiliki akses sendiri, dapat berkunjung ke warnet untuk mendapatkan koneksi internet.

2. Alamat E-mail
E-mail dibutuhkan untuk sarana komunikasi maupun verifikasi antara member dengan penyelenggara PTC

3. Online Payment Prosesor atau sejenis alat pembayaran di dunia maya(internet, yang saat ini banyak digunakan yaitu Paypal dan Alertpay. Untuk mendapatkannya anda cukup dengan mendaftar secara gratis. Untuk daftar Paypal Klik disini,
Paypal
Alertpay

4. Kunci utama adalah Ketekunan, PTC ini adalah program make money online termudah, maka dollar yang anda dapatkan pun hanya bisa dibilang recehan,Namun apabila recehan ini kita kumpulkan maka akan makin besar. Apabila anda memiliki modal, untuk mempercepat hasil dari PTC ini, anda dapat membeli Referal atau mengupgrade keangotaan anda.

Setelah syarat-syarat di atas sudah dilengkapi, anda memilih program PTC yang akan diikuti. Masing-masing program PTC memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk memilih program PTC, yang perlu dilihat adalah dalam realisasi pembayaran (payment), apabila tidak membayar membernya bisa dikatakan program tersebut termasuk Scam.
Untuk program PTC, Saya sudah mengikuti beberapa program PTC, dan dibawah ini program PTC yang menurut saya dan juga diakui oleh member yang sudah senior, masih membayar sampai saat ini.

Bagaimana kalau terjadi Scam ?
Scam atau penipuan merupakan tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh penyelenggara program PTC, dimana penyelenggara tidak membayar kerja keras yang telah dilakukan oleh membernya. Dalam bisnis apapun selalu ada resikonya, program PTC sendiri tidak tertutup kemungkinan adanya oknum penyelenggara yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu sangat dianjurkan untuk memilih PTC yang dapat dipercaya. Bagaimana kita mengetahuinya? sering-seringlah berkomunikasi dengan member yang lain, atau seringlah browsing mencari informasi sehingga resiko scam dapat diminimalisir. Namun terlepas dari semua itu kita harus mengedepankan keyakinan dan kerja keras bahwa yang kita lakukan akan menghasilkan. Karena kalau tidak pernah mencoba, maka tidak akan pernah berhasil.

Untuk memberi semangat pada anda, bagi yang bergabung di bawah saya, saya akan memberikan bonus, bonus sign up (daftar) dan bonus dari aktivitas mengklik iklan. Bonus sign up sebesar $0,2 (sekali) dan bonus per 100 klik sebesar $0,1 per 100 klik.Dibayarkan apabila telah mencapai 100 klik klik.Jadi apabila telah mencapai 100 klik maka anda mendapat $0,3 dan apabila anda telah mencapai 500 klik maka saya memberi $1.Kenapa saya memberi bonus setelah mencapai 100 klik?? karena saya hanya mencari member yang aktif, bukan member yang sekedar daftar saja dan tanpa ada usaha selanjutnya.Kalau berminat pilih PTC yang diminati pada kategori Bisnis Internet, konfirmasikan keanggotaan anda melalui YM atau posting komentar.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pay To Click (PTC)"

  1. mas bagaimana caranya ikut program PTC

    BalasHapus
  2. benar bro tukeran reff aja OK juga tuch
    see my http://234-mesinuang.blogspot.com
    thanks
    nurmanc

    BalasHapus
  3. Makasih dah masang authornya juga...moga banyak referral akayak aku...btw layout blog kamu banget...iklanya boleh ditiru tuh..salutttt bgt..salam hangat

    http://badru-zaman.blogspot.com/

    BalasHapus